DiDUKUNG

Partner

10 Tips untuk Menginap di Hotel Bintang Lima Kota New York

Sebelum Anda memulai perjalanan New York Anda, bacalah tentang hotel-hotel yang akan membuat masa menginap Anda tak terlupakan.
Perpustakaan di Midtown Manhattan
The Library Hotel lebih 'literati' daripada 'glitterati': lebih banyak klub pribadi daripada hotel. Masing-masing dari sepuluh kamar didedikasikan untuk salah satu dari sepuluh kategori utama Sistem Desimal Dewey: Ilmu Sosial, Sastra, Bahasa, Sejarah, Matematika & Sains, Pengetahuan Umum, Teknologi, Filsafat, Seni dan Agama. Masing-masing dari enam puluh kamar dirancang secara individual dengan koleksi seni dan buku yang relevan dengan satu topik khas dalam kategori lantai yang dimilikinya. Para tamu dapat meminta kamar mereka berdasarkan minat pribadi mereka. The Writer's Den dengan pemandangan cakrawala dan Poetry Garden, rumah hijau yang berkilau, adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menyerap budaya ini.
Tips:
Akses ke perpustakaan video hotel dari film-film Amerika 100 film teratas - Senin sampai Sabtu ada penerimaan anggur dan keju gratis - Untuk pemain malam hari, malam-malam ajaib menanti Anda di Bookmarks Lounge di lantai 14, yang melayani tanda tangan koktail seperti Great Gatsby dan Capote.

Sofitel New York di daerah Manhattan
Sofitel New York 30 lantai yang kontemporer, merepresentasikan seni hidup Perancis melalui d? Cor. Karya seni tua Paris dan New York mengisi ruang ini. Hidangan Prancis tradisional disajikan di brasserie Prancis, Gaby Restaurant dan bahkan seragam staf dirancang oleh perancang terkenal Jean Charles de Castelbajac. Para tamu akan menikmati layanan merapikan malam hari di hotel, yang meliputi air Evian dan bunga potong segar. Ruang duduk Art Deco adalah tempat yang sempurna untuk beberapa downtime serta melihat koleksi luas seni kontemporer yang menghiasi dinding. Desain pemenang penghargaan hotel ini mengelilingi menara melengkung 30 lantai yang dibatasi oleh dua sayap 20 lantai, yang menghadap ke Gedung Chrysler dan Gedung Empire State.
Tips:
Jangan meninggalkan New York tanpa mencicipi masakan Prancis yang inventif dengan pengaruh Asia, disajikan di Art Deco yang terinspirasi, Gaby Restaurant - The Petit Bijou gift shop adalah sebuah emporium yang sangat indah dengan barang-barang yang diimpor dari Perancis.

The Hudson Hotel di daerah Midtown
The Hudson Hotel adalah penawaran baru dari hotelier extraordinaire, Ian Schrager. Dikatakan sebagai hotel paling keren di blok dengan pemandangan yang menakjubkan di seberang Sungai Hudson. Desainer, Phillipe Starke telah menciptakan dunia yang fantastis di mana desain tanpa cacat dengan teknologi berani dalam kombinasi sempurna antara cahaya, suara, dan bentuk. Ada restoran dapur pameran, bar lobi, dan bar perpustakaan dengan biliar, taman pribadi indoor dan outdoor, dan lukisan langit-langit oleh pelukis terkenal Francesco Clemente, 18.000 kaki persegi ruang acara indoor / outdoor dan pusat bisnis. Desainnya terinspirasi oleh romansa perjalanan laut dan pengaturan kabin pribadi di kapal pesiar kelas atas. Vogue Magazine mendeskripsikan hotel ini sebagai "surealis chic, dirancang dengan brilian, dan cantik." Kiat:
Hudson Sky Terrace yang terletak di lantai 15 adalah teras lanskap pribadi yang besar di mana Anda dapat menikmati koktail dan pemandangan kota dan Sungai Hudson - Untuk kesenangan tidur Anda, tempat tidur Hudson memiliki seprai katun Mesir dengan 300 nomor benang.

The Dream Hotel di daerah Midtown
The Dream Hotel di New York dibuka oleh sosialita-hotelier Vikram Chatwal pada tahun 2004. Patung ini mencakup patung tembaga Catherine the Great, Neptunus dan Madonna dengan anak-anak, semua dikelilingi oleh kursi-kursi yang tidak serasi. Tema desain paling tepat digambarkan sebagai haute couture bertemu Alice in Wonderland 'aneh'. Taman bermain mewah ini memiliki semua teknologi terbaru dan tiga lounge masing-masing menawarkan kesenangan mereka sendiri: Subconcious adalah lounge bawah tanah dengan Labyrinth of Alcoves, Epernay dan Lobby Bar adalah ruang hidup yang dirancang oleh arsitek Mark Zeff dan AVA, dinamai setelah bintang film Ava Gardner adalah lounge penthouse Dream Hotel yang menawarkan koktail dan pemandangan Time Square yang menakjubkan.
Tips:
The Chopra Centre yang dikhususkan untuk Ayurveda, ilmu penyembuhan India kuno yang dipelajari oleh pendiri Deepak Chopra terletak di bawah tanah. Lift kaca mengangkut tamu ke dunia memanjakan diri eksklusif ini - Pesta masakan Italia Utara yang luhur menanti Anda di restoran yang terinspirasi Fellini, Serafina, yang dirancang oleh Rockwell Group.

60 Thompson di Distrik SoHo
100 kamar hotel gaya hidup yang digerakkan oleh desainer terkenal, Thomas O'Brien adalah favorit dengan adegan pusat kota yang trendi. Lounge "member" di atap yang memukau, dan restoran Kittichai melengkapi kepekaan modern dan chic dari 60 Thompson. Hotel mewah ini terletak di belakang jalan di belakang halaman pohon birch. Interiornya menampilkan foto-foto oleh Laura Resen dan taman atap yang memiliki pemandangan 360 derajat langit Manhattan. Hotel ini dipilih sebagai "Salah Satu Hotel Terpopuler di Dunia" oleh Conde Nast Traveler dan Entertainment Weekly menamakannya "It Hotel" untuk elit hiburan.
Tips:
Manjakan indra Anda di restoran Thailand yang chic, Kittichai di lantai dasar dengan teras makan dan bar yang dilapisi emas - Rasakan seperti seorang putri di kamar mandi berlapis marmer yang megah dengan lantai ubin mosaik, dan produk mandi Philosophy.

Trump International Hotel & Tower di daerah Manhattan
Lokasi, lokasi ... hotel ini pasti adalah real estat utama: terletak di kaki Central Park, dan tepat di seberang Columbus Circle dari Time Warner Center. Dibuka pada tahun 1997, hotel menara 52 lantai kontemporer ini dirancang oleh arsitek terkenal Philip Johnson dan Costas Kondylis. Hari ini, Trump International Hotel & Tower adalah salah satu dari hanya empat properti di Amerika Utara yang memiliki peringkat bintang lima Mobil bergengsi untuk hotel dan restoran di rumahnya, Jean Georges. Dengan sejumlah inovasi unik dan fasilitas gratis, tidak diragukan Anda berada di dunia yang super kaya, Donald Trump. Kamar-kamarnya memiliki langit-langit setinggi 10 kaki dengan jendela setinggi sembilan kaki sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan serba Manhattan.
Tips:
Klub kesehatan seluas 6.000 kaki persegi dengan kolam renang lintasan indoor 55-kaki dan spa berlayanan lengkap - Untuk tamu bisnisnya seperti biasa di Boardroom Executive seluas 383 kaki persegi dengan jendela dari lantai ke langit-langit yang menghadap ke Broadway dan Lincoln Center - - Setiap tamu menerima alat tulis pribadi dan kartu nama bersama dengan telepon seluler berdasarkan permintaan.

Hotel Plaza Ath N E di daerah Manhattan
Terletak di East Side Manhattan yang modis, hotel ini membawa sedikit Eropa ke jalan-jalan terbaik di New York. Direnovasi pada tahun 2003, dan anggota dari Hotel Terkemuka di Dunia, Hotel Plaza Ath? N? E tidak diragukan lagi merupakan salah satu hotel terbaik di New York. Hotel butik bergaya Eropa dengan 152 kamar ini terletak di jalan perumahan dengan pepohonan yang menawarkan suasana damai dan seperti rumah. Semua kamar dan suite memiliki kain Prancis, furnitur periode, karya seni, dan kamar mandi dan suite mawar aurora marmer. Nada-nada bumi dan kamar-kamar merokok membawa kembali sedikit pesona dunia lama.
Tips:
Surga belanja yang serius: berjalan kaki ke Madison Avenue dengan Georgio Armani, Louis Vuitton, Tiffany, Barney, Bloomingdales dan Bergdorf Goodman Department store - - Jangan meninggalkan New York tanpa minum koktail di Seine dan Arabelle Bars di mana Carrie Bradshaw duduk dan minum ketika mereka memfilmkan Sex in the City.

70 Park Avenue Hotel di Midtown Manhattan
Salah satu hotel midtown paling disegani di New York terletak di dekat Grand Central Station, tepat di Park Avenue yang terkenal. 70 Park Avenue Hotel baru-baru ini menjalani renovasi multi-juta dolar di bawah arahan desainer perumahan terkenal Jeffrey Bilhuber, yang telah bekerja dengan selebriti seperti David Bowie, Iman dan Hubert de Givenchy. Hotel ini didekorasi dengan warna-warna bumi yang hangat dan hutan gelap yang kaya, serta ruang tamu lobi yang menampilkan batu kapur setinggi 14 kaki dan perapian batu pasir. 188 kamar tamu yang baru dihias termasuk 6 parlors dan 3 penthouse suites cerah dan luas dengan gaya neo klasik d? Cor dan kenyamanan mewah.
Tips:
Tamu liburan akan menemukan kenyamanan dalam jarak berjalan kaki dari butik Fifth Avenue; pusat seni dan budaya terbaik kota ini, yang mencakup Museum Seni Modern, Gedung Empire State, Perserikatan Bangsa-Bangsa, Broadway, dan Times Square - - Suite Penthouse seluas 2.000 meter persegi dengan balkon yang bisa dibungkus dan pemandangan yang sangat indah dari lantai ke-17nya adalah ideal untuk acara sosial atau pesta mewah.

Benjamin di daerah Midtown
Awalnya dibuka pada tahun 1927 sebagai The Hotel Beverly yang dianggap sebagai salah satu kreasi arsitek terkenal Emery Roth yang paling sukses. Hotel ini dibeli dan direnovasi ke kemegahan aslinya pada tahun 1999 oleh Affinia Hospitality dan diberi nama setelah pendirinya, Benjamin J. Denihan, Sr. Hari ini, hotel bergaya butik yang canggih ini memiliki kamar mandi marmer yang mewah, perabotan mahoni yang lengkap dan juga barang pribadi. - area bisnis yang lengkap, menarik tamu bisnis maupun rekreasi. Benjamin terkenal dengan kasurnya yang dibuat khusus dengan seprai Frette dan selimut yang penuh. Ini mungkin satu-satunya hotel di dunia yang menawarkan menu sepuluh bantal berbeda! Satu blok dari bisnis Park Avenue, dekat Empire State Building, Perserikatan Bangsa-Bangsa, Rockefeller Center, dan Fifth Avenue shopping.
Tips:
Salah satu dari hanya ECOTEL Lima Globe, properti bersertifikat di dunia, filosofi inti hotel ramah lingkungan ini, mencakup setiap aspek operasi hotel dan layanan tamu - The Affinia Wellness Spa adalah pengalaman holistik yang akan mengubah pikiran, tubuh dan semangat.

SoHo Grand Hotel di daerah SoHo
Dibangun pada tahun 1996 sebagai hotel pertama di SoHo di lebih dari satu abad; SoHo Grand Hotel dirancang oleh Bill Sofield dan diarsipkan oleh David Helpern. Hotel 17 lantai ini adalah favorit industri mode dan hiburan. The Grand Bar & Lounge, juga dikenal sebagai "ruang tamu SoHo", baru-baru ini telah didesain ulang oleh desainer terkenal, William Sofield. Tamu terkenal Kevin Spacey, Spike Lee, dan Naomi Campbell telah tinggal di sini. Hewan peliharaan telah tinggal di sini juga. Bahkan anjing ditawarkan sikat gigi dan pasta gigi mereka sendiri. Sebanyak 367 kamar yang dirancang khusus, jendela setinggi 16 kaki dengan tirai beludru seberat 900 pon dan langit-langit yang terbuat dari kaca cermin merkuri buatan tangan yang ditempelkan dengan kawat ayam, semuanya menjadikannya tempat paling fantastik di dunia.
Tips:
Di dekat galeri cantik, teater, restoran, dan toko. Anda pasti akan bertemu dengan seseorang yang terkenal di TriBeCa, Greenwich Village, dan distrik pengemasan daging - Berbicara tentang yang terkenal, Galeri dan Grand Bar & Lounge hotel menyajikan masakan Amerika 'di luar' yang baru seperti Maple Barbecued Quail dan biskuit graham buatan sendiri dengan meringue buatan sendiri. Selamat Datang di Amerika!
iklannn
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==