DiDUKUNG

Partner

Cara Terbaik Memilih Hotel Untuk Traveller Pemula di Hong Kong

Hong Kong adalah salah satu tujuan wisata paling populer saat ini. Setiap tahun, jutaan wisatawan mengunjungi Hong Kong, yang terutama terdiri dari Pulau Hong Kong, semenanjung Kowloon, Teritori Baru, dan 260 pulau lainnya. Hong Kong juga merupakan salah satu tujuan bisnis terbesar di Asia, dan dengan demikian menarik banyak pengunjung bisnis.

Ada ratusan hotel di Hong Kong, termasuk beberapa hotel kelas atas. Sebagian besar hotel terletak di Tsimshatsui, yang merupakan tempat untuk belanja, makanan, dan hiburan. Causeway Bay, North Point, dan wilayah baru juga memiliki beberapa hotel yang sangat bagus. Pusat, Admiralty dan Wanchai, yang merupakan distrik keuangan, juga memiliki hotel yang fantastis.

Hotel di Hong Kong adalah kelas atas, dengan fasilitas dan kenyamanan kelas dunia. Ada hotel yang melayani semua kelas turis, dengan semua anggaran dan berbagai kebutuhan. Sewa kamar mulai dari $ 100 hingga $ 200 rata-rata dan dapat naik hingga $ 600 per hari. Ada juga beberapa hotel di mana harga kamar mulai dari kurang dari $ 100 dan mereka masuk dalam kategori anggaran. Beberapa hotel paling populer di bawah $ 100 adalah City Garden Hong Kong, Hotel Wharney, Hong Kong Pasifik Selatan, Hotel Majestic Hong Kong, Hotel Kimberley, Park Hotel Hong Kong, Hotel Royal Pacific, dan New World Renaissance Hong Kong.

Kamar hotel di kisaran $ 100 - $ 150 termasuk: Hotel Marco Polo Gateway Hong Kong, Hotel Marco Polo Prince, Hotel Bandara Hong Kong Regal, Novotel Century Hong Kong, Hotel Harbour Plaza, Hotel Marco Polo Hong Kong, Hotel Hong Kong Hyatt Regency, Excelsior Hong Kong, Holiday Inn Hong Kong Golden Mile, dan Sheraton Hong Kong Hotel. Lalu ada beberapa hotel lagi seperti Pemandangan Pelabuhan Renaissance, Kowloon Shangri-La Hong Kong, JW Marriott Hong Kong, Hotel Mandarin Oriental Hong Kong, Hotel Inter-Continental (dahulu The Regent), Grand Hyatt Hong Kong dan Hotel Peninsula, yang memiliki kamar dengan harga lebih dari $ 200.

Namun, hotel paling premium adalah Hotel Cosmopolitan, Hotel Panda, Hotel Kaisar Happy Valley, The Charterhouse, Hotel Kowloon, Hotel Dorsett Olympic, Hotel Cosmo, Hotel Guangdong, dan hotel pemandangan Laut Dorsett, di antara banyak lainnya. Sewa kamar untuk hotel-hotel ini berada di kisaran $ 700 - $ 1.000 atau lebih per hari, untuk kamar standar. Berbagai jenis kamar hotel umumnya adalah kamar standar, kamar deluxe, kamar deluxe, grand deluxe view room, dan suite seperti superior suite, deluxe suite dan lain-lain.

Sebagian besar hotel Hong Kong menawarkan masakan yang sangat baik yang terdiri dari makanan laut segar, yang merupakan salah satu spesialisasi Hong Kong. Mereka juga menawarkan layanan tamasya, kapal pesiar dan tur malam, layanan transfer bandara, dan menyelenggarakan beberapa fasilitas dalam ruangan seperti: restoran, bar, salon, kolam renang, taman, spa, ruang konferensi, bar sampanye, fasilitas kebugaran, dan kolam air panas, perawatan pijat , dan bahkan kelas Tai Chi dan Yoga. Kamar-kamarnya besar dan menawarkan konektivitas internet berkecepatan tinggi, televisi dengan kabel, mini bar, pancuran pijat, dan lain-lain.
iklannn
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==